Wednesday, May 23, 2007

To Pak Aan, Pak Henry dan Pak Yadi

Pertama saya mohon maaf kepada Pak Aan karena tidak dapat membalas pertanyaannya kemarin malam. Pertanyaan Pak Aan diajukan pk. 02.43 WIB. Saya mohon maaf karena pada jam tersebut saya sudah tidak online lagi. Kemarin malam, Online terakhir saya sekitar pk. 20.10 WIB.

Setiap hari saya tidak dapat online terus menerus, karena saya kebetulan bekerja sebagai karyawan BPD Kalteng. Pekerjaan di Bank betul-betul menyita waktu, saya berdoa semoga saya segera dapat mengundurkan diri dari kantor dan sekarang segala langkah-langkahnya sedang saya persiapkan. Saya sudah tertular virusnya Robert T.Kiyosaki ingin pensiun sedini mungkin dan kaya raya selama mungkin. Karena itu saya harus memperbesar pendapatan pasif (passive income) dan segera berada dikuadran ganda orang kaya ala Robert, Kuadran B dan I.

Pagi hari sebelum jam kantor, saya online, melakukan analisa dan menempatkan posisi trading. Ketika istirahat Siang Pk. 12.00 WIB saya update blog. Setelah update saya makan dan sholat terus kerja lagi sebagai orang gajian.

Baru sore hari saya bisa agak lama online, untuk mengevaluasi posisi. Jika keadaan bagus saya langsung pulang ke rumah. Kalau perlu dikoreksi, saya segera melakukannya pada saat-saat kritis tersebut.

Nah, karena saya tidak terus menerus online pastinya YM saya juga ikutan tidak aktif dong.

Pagi dan siang dapat dipastikan YM tidak aktif.

Kemarin sore sekitar pk. 16.00 WIB saya terkejut ketika online dan melihat GU mengamuk. Saya yakin GU bakal mencapai target berikutnya area 1.9873. Setelah menset ulang posisi TP dan sedikit menambah posisi baru saya off.

Saya kembali terkejut ketika online berikutnya pada pk. 19.30 WIB sangat banyak komentar teman-teman di blog. Saya agak kesulitan menjawab karena pada saat itu momennya sudah lewat. Untunglah di YM saya muncul Supriyadi dan kami sempat ngobrol singkat.

Pak Supriyadi menanyakan kemana arah GU selanjutnya, saat itu running masih 1.9860-an pertanyaannya agak mirip dengan pertanyaan Mas Henry.

Saya jawab : Target GU ke 1.9873-an akan tercapai malam itu meski sebelumnya saya perkirakan akan tercapai pada esok hari (hari ini). Saya sarankan kalo udah dapat profit gede sebaiknya istirahat saja dulu, tenangkan emosi. Masih ada hari esok yang penuh profit.

Pak Supriyadi menjawab : iya sekarang sedang jadi penonton, menikmati profit sambil minum kopi.

Mantap kopinya
Pas susunya...


Salam hangat dan dahsyat


T. Asra

No comments: